Ketika Titisan Messi Indonesia Dibuat Galau Antara Timnas Indonesia atau Klub Eropa


  •    Rifqi Fadhillah
  •    12/05/19 - 13:00
  •    6256

Tribunnews

Bocah yang sempat viral lewat video aksi licahnya menggiring bola, yaitu Tristan Alif Naufal, kini telah kembali menjadi sorotan publik usai pemanggilan dirinya ke timnas Indonesia. Meski begitu, kabar baik tersebut justru membuat Tristan menjadi galau.

Seperti diketahui, Tristan baru-baru ini telah mendapatkan undangan trial dari salah satu klub Eropa. Ia pun harus memenuhi undangan dari akademi Eropa tersebut pada tanggal 20 Mei nanti.

Namun, disatu sisi Tristan baru saja masuk dalam 41 pemain yang dipanggil pelatih Bima Sakti untuk mengikuti seleksi timnas U-16 Indonesia. Timnas U-16 sendiri akan dipersiapkan untuk tampil di Piala AFF U-15 2019.




Disitulah kegalauan Tristan dalam memilih karirnya di klub Eropa atau bergabung dengan timnas U-16 Indonesia. Pasalnya, undangan trial dari klub Eropa bentork dengan jadwal seleksi timnas U-16.

Seleksi yang diikuti 41 pemain timnas U-16 akan digelar di NYTC Sawangan, Depok, pada 13-26 Mei 2019. Sementara jadwal keberangkatan Tristan ke Eropa mulai dari tanggal 20-27 Mei. halaman 2 dari 2
Hal ini tentu membuat Tristan kesulitan untuk memilih diantara keduanya. Tristan pun membuat cuitan di Twitter mengenai kegalauan antara panggilan timnas U-16 atau undangan klub Eropa.



Para netizen pun banyak yang memberi masukan agar Tristan terlebih dahulu memilih karirnya di klub Eropa. Namun, ada juga yang berpendapat bahwa Tristan sebaiknya bergabung ke timnas dahulu.

"Club dulu, Kalo bagus di club sudah pasti nanti jd pemain nasional. Contoh egi dan ezra." tulis @johanandryand

"Saya sarankan tristan club dulu." tulis @WanPrabowo7

"Nasional dulu.. kalo eropa bisa nyusul.. sekedar menyarankan." tulis @edimulyanto24

"Semoga dapat mengambil kesimpulan terbaik." tulis @AbunHidayat










Berita Terkait


1573522201669

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?