Sandi Sute Anggap Simic Sebagai Solusi dari Permasalahan Persija


  •    Kukuh Wahyudi
  •    13/05/19 - 08:30
  •    471

Gerry Putra/Bolalob

Striker Persija asal Kroasia, Marko Simic telah kembali bergabung dengan tim setelah dirinya absen sekitar tuga bulan. Kembalinya pemain yang mencetak 18 gol di Liga 1 musim lalu itu membawa angin segar.

Rekan satu timnya melihat Simic sebagai solusi dari masalah yang dihadapi Persija dalam menyambut musim 2019. Sandi Sute misalnya, ia percaya permasalahan di lini depan Macan Kemayoran bisa terurai dengan hadirnya Simic.

"Kalau dari pandangan saya, saat ini Persija kekuangan striker. Sekarang Simic sudah kembali semoga kami bisa baik lagi," tutur Sandi kepada Bolalob.





"Memang kami punya Bambang Pamungkas, Silvio Escobar, dan Bruno (Matos) sempat jadi striker. Tapi pasti ada kendala. Dengan hadirnya Simic bisa membawa warna lagi. Semoga bisa kuat di sisi striker dengan kedatangan Simic," ucapnya melanjutkan.

Sebenarnya bila mengacu pada tiga ajang yang dihadapi Persija tapa Simic, tak semuanya berujung minor. Di Piala Presiden 2019, produktivitas Persija sebenarnya cukup oke dengan mencetak 10 gol dari empat pertandingan.

Di Piala Indonesia, Persija dapat mencetak enam gol dari empat laga.

Tapi di Piala AFC, tim besutan Ivan Kolev itu tidak berkutik. Dari lima pertandingan, mereka hanya mampu mencetak enam gol. halaman 2 dari 2
View this post on Instagram

Our Last Game in AFC Cup 2019 . #AFCCup2019 #PersijaJakarta #PersijaSelamanya

A post shared by Persija Jakarta (@persijajkt) on








Berita Terkait


1559277002441

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?