Laga Terakhir Piala AFC Dijadikan Modal Menuju Liga 1 Oleh Persija


  •    Kukuh Wahyudi
  •    12/05/19 - 21:30
  •    322

Gerry Putra/Bolalob

Laga Persija kontra Shan United di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta (15/5/2019), tidak lagi menentukan. Berapa pun skor di laga tersebut, Persija sudah dipastikan tak akan lolos ke semifinal Zona ASEAN.

Namun, pertandingan yang berstatus laga terakhir di fase grup itu, pemain Persija ngotot mengincar kemenangan. Mereka ingin laga tersebut bisa meneruskan tren positif Persija dalam menatap Liga 1 2019.

Pasalnya, sebelum meraih kemenangan 1-0 atas Bali United dalam leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia 2018/19, Macan Kemayoran sempat mengalami lima kekalahan beruntun. Jadi, kemenangan atas Shan bisa membuat pemain makin percaya diri lagi.

"Semua pemain punya misi masing-masing. Yang pasti pasti kami harus menang walaupun tak mungkin lolos lagi," kata gelandang Persija, Sandi Sute kepada Bolalob.




"Kemenangan bisa membuat tren postif sebelum kami berhadapan dengan Barito Putera di Liga 1 (laga perdana)," tuturnya melanjutkan.

Sementara itu, kondisi mayoritas pemain yang tengah berpuasa tak dianggap Sandi sebagai kendala saat menjamu Shan.

"Yang penting jaga kondisi untuk main di AFC. Semua pemain siap lawan tim Myanmar. Tak ada kendala di puasa ini," ucap pemain kelahiran Palu 26 tahun silam itu. halaman 2 dari 2
View this post on Instagram

Our Last Game in AFC Cup 2019 . #AFCCup2019 #PersijaJakarta #PersijaSelamanya

A post shared by Persija Jakarta (@persijajkt) on








Berita Terkait


1562668202468

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?