Sial, Pemain Ini Didenda usai Tonton Laga Liverpool Vs Barcelona


  •    Syukron Achmad
  •    13/05/19 - 09:10
  •    914

sky sports

Pemain Klub Divisi Ketiga Spanyol Lleide Esportui Xemi Fernandez terkena sanksi usai melihat laga Liverpool melawan Barcelona pada leg kedua semifinal Liga Champions di Anfield, Rabu (8/5/2019) dini hari WIB.

Dikutip Mirror, pemain 24 tahun itu melakukan perjalanan ke Inggris untuk menyaksikan mantan klub kesayangannya, Blaugrana. Kebetulan Xemi memang pernah bermain di Barca B selama semusim 2016/2017.





Saat itu, dia yang tengah dibekap cedera, tertangkap kamera menonton pertandingan tersebut tanpa izin klub. Akibatnya, Xemi harus menerima hukuman berupa denda. Tak hanya itu, namanya juga dicoret dari skuat utama.

Tambah sialnya lagi, Barca juga kalah telak dengan skor 0-4 dari The Reds pada laga tersebut. Sepasang gol dari Divock Origi dan Georginio Wijanaldum membuat Lionel Messi dkk pulang ke Katalan dengan kepala tertunduk.

Kekalahan tersebut membuat skuat asuhan Ernesto Valverde itu tersingkir dari Liga Champions akibat kalah agregat 3-4. Padahal di Camp Nou, mereka berhasil menang meyakinkan 3-0. Barangkali, pribahasa sudah jatuh tertimpa tangga sangat tepat untuk menggambarkan suasana hati Xemi.







Berita Terkait


1558399098770

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?