Ada Dybala, Ini 5 Pemain yang Bisa Direkrut Liverpool di Musim Panas


  •    Syukron Achmad
  •    13/05/19 - 12:10
  •    1902

twitter @juventusfc

Musim 2018/2019 terbilang spesial untuk Liverpool. Bagaimana tidak, pada penghujung periode tersebut, Klub Merseyside itu berada di pacuan terdepan dua titel sekaligus, Premier League dan Liga Champions.

Dari satu laga tersisa di liga, skuat asuhan Jurgen Klopp itu bercokol di peringkat kedua klasemen berbekal nilai 94, tertinggal satu poin dari Manchester City di singgasana. Mereka akan angkat piala jika menang melawan Wolverhampton Wanderers di laga pamungkas sementara di sisi lain The Citizens terpeleset di markas Brighton & Hove Albion.

Sementara di kancah Eropa, The Reds berhasil melaju ke final usai menumbangkan raksasa La Liga Barcelona lewat agregat 4-3 di semifinal. Pada laga pamungkas yang akan digelar 2 Juni mendatang, Mohamed Salah dkk akan menghadapi wakil Inggris lainnya, Tottenham Hotspur di Wanda Metropolitano, Madrid.

Terlepas dari apa pun hasil yang di dapat pasukan Klopp nantinya, Liverpool tampaknya tetap harus berbenah untuk mengarungi musim depan. Guna memperdalam skuat, ada beberapa pilar yang tampaknya bisa diboyong. Berikut ulasan selengkapnya dikutip Liverpoolecho:

5. Timo Werner - RB Leipzig



Pemain 23 tahun itu bisa dikatakan merupakan salah satu striker kelas dunia yang belum berkesempatan dengan klub besar Eropa. Mengingat Daniel Sturridge diprediksi bakal hengkang akhir musim nanti, Werner merupakan sosok tepat untuk menjadi pengganti dan menjadi pesaing Roberto Firmino di skuat utama The Reds musim depan.

4. Maxi Gomez - Celta Vigo



Bomber Uruguay itu dikabarkan memang jadi rebutan klub-klub elite Premier League sejak musim dingin lalu. West Ham menjadi kandidat terdepan yang bersedia menampung servisnya. Gomez diprediksi bakal meninggalkan Celta Vigo musim panas nanti dan akan menjadi opsi yang cukup menarik bagi Liverpool untuk dijadikan pelapis Firmino.

3. David Neres - Ajax Amsterdam



Striker Brasil ini menjadi salah satu aktor protagonis yang membantu Ajax menjadi semifinalis Liga Champions musim ini sebelum disingkirkan Tottenham. Neres merupakan salah satu pilar Klub Ibu Kota Belanda itu, yang tampaknya akan pindah ke klub yang lebih besar musim panas ini.

2. Houssem Aouar - Lyon



Setelah transfer Nabil Fekir tak menemui titik terang, Liverpool kini dikaitkan dengan pemain Lyon lainnya yakni Aouar. Performa gelandang 20 tahun itu tengah menarik banyak perhatian klub top Eropa setelah mencetak tujuh gol dan berkontribusi empat assist di Ligue

1. Paulo Dybala - Juventus



Pesona pemain berjuluk La Joya itu musim ini mulai redup bersama Juve. Kondisi tersebut tak lain karena kedatangan Cristiano Ronaldo ke Allianz Stadium. Jasa Dybala diprediksi akan lebih terpakai di Anfield. Dia juga bisa menjadi solusi tepat jika Mohamed Salah jadi hengkang ke Real Madrid.







Berita Terkait


1568758057505

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?