Mengenang Kesuksesan Jaya Kencana Angels Raih Tropi AFF Futsal Club Championship 2016


  •    Dwi Anggoro
  •    13/05/19 - 11:20
  •    416

Bolalob

AFF Futsal Club Championship akan kembali digealr di tahun ini, apis ayangnya tiak memeprtandingkan kembali kategori putri.

Padahal di aktegori putri, futsal Indoneia emncatatkans ejarah anis bagi PSSI dan juga dunia futsal Indonesia. Diedisi terakhri aktegori dieprtandingna pada 2016, Jaya Kencana Angels menciptakan sejarah dengan meraih gelar juara untuk pertama kalinya bagi Indonesia diajang ini dikategori putri.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Datang sebagai tim yang tak diunggulkan JK tampil luar biasa dengan mengemas 9 poin dari tiga kemenangan untuk merebut juara grup dan lolos ke final. Di final, JK Angels harus mati-matian menghadapi perlawanan wakil Thailand, Khon Kaen FC. Laga sengit ini berakhir imbang 2-2 hingga extra time babak kedua usai, dan ahrus diselesaikan melalui adu penalti.

Di babak adu penalti, kiper Citra Adisti tampil gemilang dan menahan dua tendangan pemain Khon Kaen. Hasil ini membuat JK menang adu penalti secara dramatis dan menjuarai AFF Futsal Club Championship 2016 di debutnya di ajang Internasional. halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  


Highlights CTFA U20 Invitation 2019 - Chinese Taipei (1) VS (6) Indonesia








Berita Terkait


1563266904751

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?