Zidane Jelaskan Situasi Gareth Bale di Madrid


  •    Robert
  •    13/05/19 - 13:10
  •    725

Sky Sports

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengatakan dengan jelas bahwa Gareth Bale tak ia pilih ke dalam skuat, dalam kekalahan mereka dari Real Sociedad.

Bale tidak masuk dalam skuad Madrid untuk perjalanan ke Anoeta, yang berakhir 3-1 untuk tim tuan rumah Sociedad. Bek Madrid, Jesus Vallejo mendapat kartu merah dalam laga ini, Los Blancos tergelincir ke kekalahan ketiga dalam lima pertandingan LaLiga sebelumnya di partai tandang.

Zidane menolak menerima komentar dari agen Bale, Jonathan Barnett bahwa sang klien akan meninggalkan Santiago Bernabeu di akhir musim.

Namun, Zidane mengonfirmasi Bale mampu bermain pada hari Minggu, menambahkan bahwa ia tidak yakin apakah pemain internasional Wales itu akan tampil melawan Real Betis dalam pertandingan LaLiga terakhir pekan depan.

"Ya," Zidane mengatakan pada konferensi pers ketika ditanya apakah Bale sudah fit untuk bermain melawan Sociedad.

"Saya tidak tahu apakah dia akan bermain [melawan Real Betis]. Kita akan lihat minggu depan.

"Sangat jelas apa yang telah saya lakukan akhir pekan ini. Sekarang kami memiliki pertandingan lain dan kemudian kami akan melihat tahun depan. Itu selesai."


halaman 2 dari 2
Kekalahan itu juga mengakhiri harapan tipis Madrid untuk mengamankan posisi kedua di LaLiga, tetapi satu yang positif adalah kinerja pemain muda Brahim Diaz.

\

Mantan pemain depan Manchester City itu membuka skor lebih awal dengan tendangan solo yang luar biasa sebelum Mikel Merino membalas, gol pada babak kedua dari Joseba Zaldua dan Ander Barrenetxea mengklaim poin penuh untuk Sociedad.

Namun Zidane senang dengan perkembangan Diaz.

"Dia telah bermain dengan baik, dia adalah pemain yang bagus," kata Zidane tentang pemain berusia 19 tahun itu.

"Dia adalah pemain yang sangat menarik, muda dan tidak lebih. Kami akan melihat apa yang akan kami lakukan tahun depan, tetapi saat ini ia memiliki menit dan ia telah melakukannya dengan baik."







Berita Terkait


1563062402047

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?