Pamer Jersey Baru, Juventus Justru Dipermalukan AS Roma


  •    Syukron Achmad
  •    14/05/19 - 08:30
  •    693

Pamer Jersey Baru, Juventus Justru Dipermalukan AS Roma
twitter @juventusfc

Pemain Juventus menggunakan jersey baru untuk musim 2018/2019 saat bertandang ke markas AS Roma di Olimpico, Senin (13/5/2019) dini hari WIB. Sayang, kostum tersebut tak memberikan berkah karena Si Nyonya Tua kandas 0-2 di Ibu Kota Italia.

Dijahit apparel ternama asal Jerman, desain kaos kandang ini berani membangkitkan memori masa lalu karena terselip list wanra merah meda di tengah bagian warna hitam dan putih yang ikonik.





Filosofi desain tersebut yaitu menghormati warna pertama klub saat berdiri pada 1 November 1897. Ketika itu, warnanya memang merah muda sebelum berganti jadi hitam-putih pada 1930-an. Warna pink itu lantas mendasari julukan Si Nyonya Tua hingga kini.

“Desain yang tak terduga sesuai dengan tradisi yang dijalin dalam DNA klub. Namun, telah berevolusi untuk menandai era baru progresif Juventus,” tulis Juve.

“Kerah leher yang bersih dengan lengan hitam dan putih ditampilkan di jersey. Masing-masing dengan tiga garis yang kontras. Selain itu, seragam ini juga dilengkapi teknologi climate untuk mengeringkan keringat dan membuat pemakainya tetap kering,” lanjut pernyataan tersebut.

Namun, kostum baru tersebut belum bisa menunjukkan tajinya. Dini hari tadi, Cristiano Ronaldo dkk takluk karena dua gol yang disarangkan Alessandro Florenzi pada menit ke-79 dan Edin Dzeko (90).






Video Trending



Berita Terkait


1596881401754

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?