Gestur Penghinaan Ronaldo Dibalas Selebrasi Spiderman


  •    Murfi Aji
  •    13/05/19 - 16:10
  •    3524

AFP

Cristiano Ronaldo sempat mengeluarkan gestur yang tidak patut saat terlihat keributan kecil dengan Alessandro Florenzi. Usai keributan tersebut Florenzi justru berhasil mencetak gol dan melakukan selebrasi unik yang ditujukan kepada keluarganya.

Ronaldo sempat mengeluarkan gestur yang mengolok Florenzi dan meminta pemain AS Roma tersebut diam. Setelah menaruh jarinya di depan mulut, Ronaldo juga memberikan gestur yang mengejek tinggi badan Florenzi.

Dalam kamera, Ronaldo terlihat mengucapkan kata-kata yang tidak patut yaitu, "Kamu terlalu pendek untuk berbicara." Sesaat kemudian, Ronaldo lantas tampak sudah berbaikan dengan Florenzi dan memberikan pelukan kepadanya.



Usai insiden tersebut Florenzi dan Ronaldo tetap melanjutkan laga. Pada menit ke-79, Florenzi berhasil membungkam para pemain Juventus lewat golnya. Usai mencetak gol, Florenzi melakukan selebrasi unik namun bukan untuk membalas perlakuan Ronaldo.


halaman 2 dari 2
Florenzi melakukan selebrasi layaknya tokoh animasi Spiderman untuk keluarganya di rumah.



"Saya ingin mengucapkan hal kepada istri dan anak perempuan saya di rumah, karena saya telah berjanji akan melakukan selebrasi Spiderman dan akhirnya saya berhasil mewujudkannya," ujar Florenzi.

Pada tambahan waktu, Edin Dzeko mengunci kemenangan AS Roma menjadi 2-0 atas Juventus. Takluk dari AS Roma menjadi kekalahan ketiga yang diterima Juventus musim ini.


Soal Tekel Pemain Indonesia, Darije Kalezic Heran dengan Wasit Indonesia







Video Trending



Berita Terkait


1593176402584

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?