Gagal di Liga Primer, Van Dijk Incar Trofi Liga Champions


  •    Robert
  •    14/05/19 - 12:10
  •    340

Sky Sports

Bek Liverpool, Virgil van Dijk menyatakan frustrasi usai Liverpool gagal meraih gelar LIga Primer Inggris musim ini, dimana mereka berada di urutan kedua di belakang Manchester City hingga pekan terakhir.

The Reds mengakhiri musim liga mereka dengan kemenangan kesembilan berturut-turut, yakni 2-0 di kandang saat menjamu Wolves, tetapi keberhasilan City meraih kemenangan 4-1 di Brighton dan Hove Albion membawa tim Pep Guardiola menjadi tim pertama dalam satu dekade untuk mempertahankan gelar.

Liverpool hanya kehilangan satu pertandingan liga, yakni kekalahan 2-1 di City pada awal Januari - dan selesai dengan 97 poin, namun itu semua tidak cukup untuk menggeser City.

Namun Liverpool harus bersiap untuk final Liga Champions melawan Tottenham akan datang pada 1 Juni dan Van Dijk sudah melihat ke depan untuk kesempatan besar itu, setelah merasakan kekecewaan di final tahun lalu melawan Real Madrid.

"Selamat untuk City, mereka pantas mendapatkannya dengan satu poin. Dan itu adalah perburuan gelar yang hebat, dan saya menikmati setiap bagiannya," kata Van Dijk.

"Tetapi kami harus melihat sisi positif dan mengingat kami masih di Madrid, semoga kami dapat mengakhiri musim dengan tinggi. Itulah yang akan kami coba dan lakukan."

"Frustrasi adalah kata yang tepat, saya pikir kita semua akan sedikit kecewa karena kita sangat dekat. Untuk mendapatkan 97 poin, bermain sepakbola seperti yang kita mainkan sepanjang musim, kita harus sangat, sangat bangga."

"City sedikit lebih baik dari kita, dan itu sepakbola juga."


halaman 2 dari 2
Bek Belanda ini mengumpulkan penghargaan pribadi saat ia dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Pemain PFA dan Pemain Terbaik Liga Inggris Tahun Ini. Namun mantan pemain Southampton itu tidak fokus pada prestasinya sendiri.

"Ini suatu kehormatan besar, suatu kehormatan besar, tetapi saya akan segera menukarnya dengan gelar Liga Premier," katanya.

"Untuk mendapatkan pengakuan atas apa yang telah saya lakukan musim ini selalu baik, terutama sebagai bek, tetapi semuanya tergantung pada semua orang di sekitar saya, dan tanpa semua orang yang telah bekerja dengan saya, itu tidak mungkin."







Berita Terkait


1563631003547

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?