Perdana Latih Timnas U-16, Ini Komentar Bima Sakti


  •    Randy Wirawan
  •    14/05/19 - 12:30
  •    1205

Bolalob

Bima Sakti memulai kiprah sebagai pelatih Timnas Indonesia U-16 pada Senin (13/5). Ia memimpin seleksi yang diikuti oleh 41 pemain di Lapangan Latihan Tim Nasional PSSI, Sawangan.

Bima memberikan ragam materi untuk para pemain. Rencananya seleksi akan berlangsung hingga tanggal 26 Mei mendatang.

“Ini latihan perdana kami, hari ini anak-anak melakukan latihan adaptasi terhadap apa yang saya dan staf pelatih berikan selama pemusatan latihan dan seleksi tim. Selain itu, kami melakukan latihan rondo, small sided game,” ucap Bima seperti dikutip dari situs PSSI.




"Mereka adalah yang terbaik dari yang terbaik. Mereka telah kita pantau sejak festival Filanesia hingga berjalannya kompetisi Liga 1 U-16 musim ini. Saya senang melihat antusiasme anak-anak. Semoga suasana ini bisa terus terjaga sampai seleksi berakhir," lanjutnya.

Bima menyebut saat ini para pemain masih dalam proses adaptasi. Untuk itu ia punya waktu hingga 26 Mei untuk benar-benar melihat potensi dari masing-masing pemain.

“Mereka ini masih adaptasi, jadi masih belum terlihat. Tapi saya yakin, mereka mampunyai kemampuan. Karena ini juga seleksi, pasti mereka akan mengeluarkan semua kemampuannya supaya bisa masuk tim ini," jelas eks pelatih Timnas Senior tersebut. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1557970802172

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?