Bima Sakti Ungkap Dua Kriteria Pemain Timnas U-16


  •    Randy Wirawan
  •    14/05/19 - 13:30
  •    563

Bolalob

Bima Sakti memulai kiprah sebagai pelatih Timnas Indonesia U-16 pada Senin (13/5). Ia memimpin seleksi yang diikuti oleh 41 pemain di Lapangan Latihan Tim Nasional PSSI, Sawangan.

Bima menyebut ia punya dua kriteria dalam mencari pemain. Nantinya pemain yang masuk skuat adalah pemain yang memenuhi kriteria ini.

“Saya mencari pemain yang memiliki visi dan teknik bagus. Selain itu mereka harus punya sikap yang baik. Saya berharap bisa mendapatkan pemain yang sesuai dengan apa yang saya inginkan dalam kegiatan ini,” ucap Bima seperti dikutip dari situs PSSI.




Rencananya Bima akan melakoni sesi latihan hingga tanggal 26 Mei. Ia sudah menyiapkan program latihan selama bulan Ramadhan ini.

“Kami mengurangi porsi latihan. Latihan kami lakukan setiap sore hari. Untuk hari Jumat malam, kami akan melakukan internal game. Esoknya akan ada pengurangan pemain. Di hari Sabtu tanggal 25 Mei 2019 kami akan ada uji coba,” ujar Bima.

Timnas Indonesia U-16 punya dua ajang besar pada tahun ini. Pertama Piala AFF U-15 di Thailand dan Kualifikasi Piala Asia U-16 di Indonesia. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1557964802832

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?