Toleransi Tinggi Pemain Bali United Selama Bulan Ramadan


  •    Murfi Aji
  •    14/05/19 - 19:10
  •    639

Toleransi Tinggi Pemain Bali United Selama Bulan Ramadan
Bali United

Michael Orah memiliki pengalaman menarik selama menjalani bulan Ramadan bersama Bali United. Para pemain Bali United yang tidak berpuasa begitu toleran dengan para pemain yang menjalani puasa selama Ramadan.

Bali United menjadi salah satu klub yang memiliki pemain dari berbagai suku maupun agama. Selama bulan Ramadan, Bali United menggelar latihan malam agar para pemain yang berpuasa tetap bisa maksimal.

Sedangkan para pemain yang tidak berpuasa tetap menjalani latihan pagi untuk memaksimalkan persiapan tim jelang laga. Hal tersebut menjadi salah satu kerja sama agar tim tetap maksimal saat berlaga.

"Saya melihat bila kami sangat siap menjalani kompetisi Liga 1 meskipun dalam Bulan Ramadan. Toleransi antar sesama dalam tim ini sangat kuat. Jika pemain yang Muslim fokus berlatih malam, maka kami yang non Muslim bisa menambah porsi latihan pagi atau sore hari untuk menjaga stamina kami," ujar Orah dilansir situs resmi Bali United.

Baca Juga :


"Begitu juga saat menjalani pertandingan Liga 1 mendatang yang berlangsung setelah berbuka puasa. Teman-teman yang non Muslim bisa menopang kekuatan stamina tim selama pertandingan berjalan," imbuhnya.

Pada Liga 1 2019, Bali United akan diasuh oleh Stefano Cugurra yang musim lalu sukses membawa Persija Jakarta meraih gelar juara. Teco diharapkan bisa membawa Bali United berprestasi pada Liga 1 2019. halaman 2 dari 2


Juara! Begini Momen Indonesia Kalahkan Thailand di Final Piala AFF U-22 2019






Video Trending



Berita Terkait


1617804001842

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?