Menerka Lini per Lini Real Madrid pada Musim Depan


  •    Okky Herman Dilaga
  •    15/05/19 - 12:10
  •    2237

Real Madrid. (dok. worldfootball)

Real Madrid dikabarkan segera mengumumkan pembelian Eden Hazard dari Chelsea. Pengumuman itu akan terjadi setelah final Liga Europa antara Chelsea kontra Arsenal, 29 Mei mendatang.

Meski baru sekadar kabar, namun Real Madrid memang tengah mengusahakan merekrut Hazard. El Real menganggap saat ini merupakan kesempatan tepat bagi mereka mendatangkan Hazard.




Hazard sudah mengindikasikan bakal pergi menuju Real Madrid. Apalagi, kontrak Hazard bersama Chelsea akan berakhir pada 2020.

Hazard bakal menjadi tumpuan Real Madrid pada musim depan. Kebetulan, Los Blancos sedang berusaha mengembalikan kejayaan yang meredup pada musim ini.

Namun bisa dipastikan, Hazard bukan satu-satunya pemain baru yang akan mengisi skuad Real Madrid. Pelatih Zinedine Zidane sedang mengusahakan mendatangkan pemain lain yang bisa meningkatkan performa tim pada musim depan.

Kira-kira, seperti apa komposisi lini per lini Real Madrid pada musim depan? Berikut ini adalah ulasannya versi Bolalob.com: halaman 2 dari 5


Penjaga gawang



Keberadaan Thibaut Courtois sebagai penjaga gawang utama sepertinya tidak akan berubah. Meski menuai banyak kritik pada musim ini, Courtois akan terus menjadi kiper utama pada musim depan.

Pelapis Courtois, Keylor Navas, kemungkinan akan hengkang pada musim panas nanti. Karena itu, Real Madrid bisa memaksimalkan potensi Andriy Lunin yang musim ini sedang menjalani proses pinjaman di Leganes. halaman 3 dari 5


Bek



Lini belakang tidak akan mengalami banyak perubahan. Kuartet yang selama ini menjadi andalan Zidane, kemungkinan akan tetap dipertahankan.

Rumor kepindahan para pemain pelapis seperti Jesus Vallejo, Alvaro Odriozola, ataupun Nacho Fernandez juga tidak kencang. Pada musim depan, Real Madrid bisa kembali dipekuat Theo Hernandez yang sudah pulang dari masa peminjaman.

Selain itu, ada suntikan tenaga baru dari FC Porto, Eder Militao. Eder Militao dikenal sebagai pemain serbabisa karena bisa tampil di banyak posisi. halaman 4 dari 5


Gelandang



Sektor yang cukup menjadi perhatian Zidane. Pada musim ini, para gelandang kerap dirombak karena tidak bermain konsisten.

Dani Ceballos dan Marcos Llorente sudah dipersilakan mencari klub lain. Sementara itu, masa depan Luka Modric masih tanda tanya karena kontraknya segera berakhir pada tahun depan.

Oleh karena itu, Zidane begitu tertarik mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United. Dengan keberadaan Pogba, tugas Casemiro dan Toni Kroos sebagai gelandang akan lebih mudah. halaman 5 dari 5


Striker



Lini depan merupakan posisi yang menjadi perhatian utama Zidane. Beberapa pemain akan masuk daftar jual, seperti Garet Bale dan Mariano Diaz.

Pada posisi ini juga, Zidane berusaha mendatangkan lebih dari satu pemain. Eden Hazard dan Luka Jovic menjadi calon kuat penghuni lini depan El Real pada musim depan.

Selain itu, Real Madrid sudah dipastikan merekrut calon bintang Brasil, Rodrygo Goes, dari Santos. Rodrygo bakal bersaing keras dengan pemain muda lain, Vinicius Junior, memperebutkan satu tempat tersisa selain Hazard dan Jovic.







Berita Terkait


1558256710292

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?