Arema FC Nyaris Ditantang Duel Finalis Liga Champions Musim Ini


  •    Rifqi Fadhillah
  •    14/05/19 - 15:30
  •    6315

Bleacher Report

Klub Liga 1 Indonesia, Arema FC hampir saja mampu melakukan uji coba dengan salah satu tim yang saat ini tampil di final Liga Champions, Tottenham Hotspur. Hal ini dungkapkan oleh International Affairs Manager Arema FC, Fuad Ardiansyah, yang menjelaskan timnya telah ditawari uji coba dengan klub asal Inggris tersebut.

Sebelum kompetisi Liga 1 2019 bergulir, Arema FC punya kesempatan memainkan laga uji coba Internasional melawan klub-klub papan atas Eropa. Ada dua klub Eropa yang telah mengontak Arema untuk menjalani laga uji coba, yaitu Tottenham Hotspur dan Borussia Dortmund.

Keinginan Tottenham dan Dortmund beruji coba dengan Arema, dikarenakan mereka akan mengadakan Tur Pramusim ke Asia 2019 sebelum musim 2019/2020 bergulir.




Namun, dikarenakan jadwal Liga 1 2019 yang belum pasti, tim Singo Edan pun harus membatalkan kesempatan emas untuk beruji coba dengan dua klub besar Eropa itu.

“Sejak Januari 2019 lalu, manajemen lewat agensi klub Borussia Dortmund dari Jerman dan Tottenham Hotspur dari Inggris jelang menghadapi kompetisi domestik di negaranya musim 2019/2020 mengadakan Tur Pramusim ke Asia 2019 sudah jalin komunikasi dengan kami." ungkap Fuad Ardiansyah selaku International Affairs Manager Arema FC dikutip dari Topskor.id

"Ada dua klub itu menghubungi kami (Arema FC,red). Selama dua bulan kami jujur saja tak bisa memberi jawaban, karena jadwal pertandingan atau kick-off Kompetisi Liga-1 2019 kerap berubah dan belum bisa dikatakan pasti kapan."

"Padahal mereka sudah mengatakan kapan manajemen Arema bisa memberi jawaban. Ya jelas hingga deadline yang mereka berikan telah lewati batas, ya kami akhirnya batal,” ucapnya. halaman 2 dari 2
Batalnya Arema FC ini membuat Tottenham dan Dortmund akhirnya berpindah haluan dalam melakukan Tur Pramusim ke Asia 2019. Dortmund akan menjalani uji coba di Guanzhong, China pada Juli 2019. Sementara Tottenham mengubah haluannya dengan beruji coba di Singapura.







Berita Terkait


1563721202448

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?