Pelatih Iran Sebut Indonesia Berpeluang ke Final AFC U-20 Futsal 2019


  •    Rissalah Maulana
  •    14/05/19 - 14:20
  •    3796

Bolalob

Kekalahan atas Indonesia pada ajang ujicoba CTFA U-20 Futsal Invitation 2019 April lalu membuka mata pelatih Iran, Hamid Shandizi akan ketangguhan negara-negara di asia pasifik.

Di ajang ujicoba tersebut, Iran takluk dengan skor 3-1 atas skuat asuhan Kensuke Takahashi. Hamid menyebut skuat Indonesia punya peluang menjadi kuda hitam pada ajang ini.

"Secara teknik Indonesia tim yang bagus. Mereka juga punya pelatih top level Asia. Kensuke bagus dan punya kemampuan bekerjasama dengan pemain serta skema yang bagus," ungkap Hamid kepada Bolalob beberapa waktu lalu.


halaman 2 dari 3
Indonesia menurut Hamid, punya peluang besar untuk lolos dari fase grup, bahkan final. Namun eks penggawa timnas futsal Iran itu juga menyebut persaingan di babak gugur nanti bahkan lebih ketat.

"Di perempat final ada banyak tim yang punya kesempatan sama besarnya untuk lolos ke laga selanjutnya. Indonesia punya peluang lolos ke final, tetapi lebih dulu mereka harus mengalahkan lawan di perempat final yang menurut saya cukup sulit," tandasnya.

Iran sendiri yang menjadi juara bertahan sekaligus berada di grup A bersama Afghanistan dan Hong Kong. Sedangkan Indonesia di grup D bersama Irak dan Chinese Taipei.

halaman 3 dari 3


Highlights CTFA U20 Invitation 2019 - Iran (1) VS (3) Indonesia








Berita Terkait


1558259090599

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?