Inter Milan Libas Chievo, Umpan Silang Jadi Sorotan Spalletti


  •    Syukron Achmad
  •    15/05/19 - 03:00
  •    927

Super Sport

Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti puas dengan kemenangan 2-0 atas Chievo Verona pada giornata ke-36 Serie A di Giuseppe Meazza, Selasa (14/5/2019) dini hari WIB. Namun baginya, masih ada hal yang harus dibenahi terutama dalam hal umpan-umpan silang.

Klub Kota Mode Italia itu tetap main maksimal meski sadar Chievo merupakan tim juru kunci dan sudah dipastikan terdegradasi ke Serie B musim depan. Hasilnya, mereka berhasil menggelontorkan dua gol berkat sumbangan Matteo Politano pada menit ke-39 dan Ivan Perisic (86).




Secara kesuluruhan, Spalletti senang dengan performa para pemainnya. Namun, ada satu hal akan menjadi bahan evaluasinya yaitu umpan-umpan silang yang dinilai kurang membahayakan pertahanan Chievo.

“Saya melihat kedewasaan, pikiran jernih, ketajaman dan kami sadar harus menghindari kesalahan konyol. Saya pikir kami terorganisir. Pendekatan seperti itu yang kami butuhkan untuk menciptakan banyak peluang,” kata Spalletti kepada Sky Sport Italia.

“Para pemain menggerakkan bola dari sisi ke sisi karena Chievo memaksa kami melakukan itu. Tetapi memang benar, umpan kami tidak memiliki kualitas yang tepat untuk menghancurkan mereka. Kami bisa melakukan yang lebih baik,” ujarnya.

Berkat tambahan tiga poin, I Nerazzurri kini naik ke posisi tiga klasemen berbekal nilai 66 menggeser Atalanta (65) ke tangga keempat. Selanjutnya, pasukan Spalletti akan menghadapi Napoli pada giornata ke-37 Serie A di San Paolo, Senin (20/5/2019) dini hari WIB.







Berita Terkait


1566445201855

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?