Aguero: Musim Depan Saatnya Manchester City Juara Liga Champions


  •    Syukron Achmad
  •    15/05/19 - 05:30
  •    529

Daily Mail

Striker Manchester City Sergio Aguero sangat berambisi untuk membawa pulang trofi Liga Champions ke Etihad Stadium. Jika berhasil, hal itu tentu akan menjadi yang pertama sepanjang sejarah klub.

Bomber Argentina itu baru saja mengantarkan The Citizens meraih titel Premier League dua edisi beruntun usai menumbangkan Brighton & Hove Albion dengan skor 4-1 pada pekan pamungkas, Minggu (12/5/2019). Pada duel tersebut, pemain 30 tahun itu menyumbang satu gol.




Bagi Aguero, itu merupakan gelar Premier League keempat yang dia persembahkan untuk City. Saat ditanya apa targetnya musim depan, tanpa ragu dia menjawab ingin meraih trofi Si Kuping Besar.

Musim ini, skuat asuhan Pep Guardiola itu hanya mampu melangkah hingga ke perempat final sebelum disingkirkan Tottenham Hotspur karena kalah agresivitas gol tandang dalam agregat 4-4.

Aguero dkk angkat koper dengan cara yang menyakitkan. Mereka kalah 0-1 pada leg pertama di London. Kemudian pada pertemuan kedua, menang 4-3 di Manchester. Sebenarnya, Raheem Sterling mencetak gol kelima di masa injury time guna mengantarkan City ke semifinal. Sayang, gol tersebut dianulir karena offside.

“Jelas tujuan kami tahun ini juga untuk memperjuangkan Liga Champions. Tetapi hal-hal tak terduga terjadi dalam sepakbola. Kami keluar dengan selisih kecil dan karena masalah offside. Tapi musim depan, kami akan mencoba berjuang sampai akhir,” kata Aguero dikutip Fox Sports Asia.

Tapi sebelum memikirkan hal itu, City kini harus fokus untuk mengejar treble winnners domestik musim ini. Setelah kampiun Piala Liga Inggris dan Premier League, pasukan Guardiola membidik trofi Piala FA. Pada partai final, mereka akan menghadapi Watford di Wmbley, Sabtu (18/5/2019) malam WIB.







Berita Terkait


1563624601609

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?