Ezra Walian Dapat Tawaran dari Klub Malaysia dan Thailand


  •    Randy Wirawan
  •    14/05/19 - 16:30
  •    1705

Bolalob

Kontrak Ezra Walian bersama RKC Waalwijk akan habis pada akhir musim ini. Pemain Timnas Indonesia tersebut saat ini tidak sepi peminat.

Ezra mendapat banyak tawaran dari berbagai klub. Klub Eropa maupun dari Asia tertarik kepadanya. Menurut Manajer Ezra, Wide Putra Ananda ada tawaran konkret dari Malaysia dan Thailand.

Meski begitu, Ezra belum akan mengambil keputusan. Ia baru akan memikirkan masa depannya usai babak play-off promosi Eredivisie bersama RKC.




"Saat ini Ezra tengah fokus membela RKC di Play-off Eredivisie dan akan memutuskan masa depannya setelah itu. Kontraknya masih ada hingga awal Juni mendatang," ucap Wide kepada Bolalob.

"Ada tawaran dari beberapa klub termasuk dari Asia. Klub Malaysia dan Thailand sangat tertarik kepadanya dan ini akan Ezra pertimbangkan. Ada nilai tambah kalau di Asia Tenggara dimana bila Timnas Indonesia memanggil jadwal dan jarak lebih memudahkan Ezra."

Ezra dijadwalkan tampil bersama RKC pada leg kedua putaran pertama babak play-off pada hari ini, Selasa (14/5). Lawan yang dihadapi adalah NEC dimana sebelumnya pada leg pertama RKC tumbang 0-2.







Berita Terkait


1566468602033

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?