Black Steel Manokwari Tanpa Pemain Asing Berlaga di AFF Futsal Club 2019


  •    Rissalah Maulana
  •    14/05/19Β -Β 16:27
  •    1838

Bolalob

Black Steel Manokwari bersiap menghadapi ajang AFF Futsal Club Championship 2019 pada Juni mendatang di Nakhon Ratchasima, Thailand.

Menghadapi ajang ini, pelatih Yori van der Torren menyiapkan 16 pemain. Selain itu klub peraih runner-up Pro Futsal League 2019 ini juga tidak akan memakai jasa pemain asing di ajang ini.

"Yang pasti kita tidak akan pakai pemain asing. Jetsada dan Nattawut sudah balik ke klub masing-masing Kita mau main di turnamen ini dengan semua pemain lokal," kata Yori kepada Bolalob.


halaman 2 dari 3
Yori ingin melihat sejauh mana para pemainnya yang mayoritas jebolan timnas futsal U-20 generasi pertama yang juga dibesutnya, tampil di kancah Internasional. "Sudah dua tahun kita kembangkan mereka dan sekarang kita bisa lihat bagaimana kalau kita lawan negara lain," ujar Yori.

Black Steel berada di grup A dengan Sanatech Khanh Hoa Vietnam dan tuan rumah serta tim unggulan Chonburi Bluewave pada laga yang digelar 18-23 Juni mendatang.

Ini berarti Black Steel akan kembali menghadapi mantan pemain asingnya di Chonburi seperti Suphawut Thueanklang, Kritsada Wongkaeo dan Nattawut Madyalan.

halaman 3 dari 3


THE PREDATOR! Andri Kustiawan Goal, Assist, and Skill! πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯








Berita Terkait


1557721201836

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?