Mo Salah: Selamat Man City, Liverpool Akan Menangkan Trofi Musim Depan


  •    Rifqi Fadhillah
  •    15/05/19 - 13:10
  •    864

The National

Bintang Liverpool, Mohamed Salah menunjukkan sikap sportifnya dengan mengucapkan selamat kepada sang rival Manchester City yang sukses memenangi gelar juara Liga Premier Inggris di musim ini.

Nasib kurang beruntung harus dialami Liverpool di musim ini. Torehan 30 kemenangan dan hanya sekali kalah, tak jua berhasil membuat pasukan Jurgen Klopp meraih trofi Liga Premier yang sudah lama tak mereka menangkan sejak musim 1989/1990.

Liverpool hanya terpaut jarak satu poin dari Man City di tabel klasemen. Hal ini sungguh menyakitkan, pasalnya ketika pertengahan musim The Reds mampu kokoh di puncak klasemen, sebelum akhirnya posisi Liverpool berhasil disalip Man City ketika memasuki akhir-akhir kompetisi.




Meski begitu penyerang Liverpool, Mo Salah lebih memilih untuk mengikhlaskan gelar yang seharusnya bisa mereka dapatkan musim ini. Salah juga mengucapkan selamat kepada Man City atas raihan gelar juara yang mereka dapat dan ia dan rekan-rekannya di Liverpool akan berjuang untuk merebut trofi Liga Premier pada musim depan.

“Kami sudah melakukan segalanya musim ini, kami hanya kalah satu pertandingan. Kami mendapat 97 poin." kata Salah dilansir dari Manchester Evening News.

"Saya mengucapkan selamat untuk Manchester City dan kami akan berupaya untuk memenangi trofi di musim depan." ungkapnya.
Terakhir diubah:  15/05/19 - 13:45







Berita Terkait


1563592202465

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?