Persib Paling Menikmati Duka Degradasi 2018


  •    Kukuh Wahyudi
  •    15/05/19 - 12:00
  •    17720

Persib

Terdegradasinya PSMS, Sriwijaya FC, dan Mitra Kukar jadi berkah tersendiri oleh kontestan Liga 1 2019. Pasalnya, banyak pemain dari tiga tim tersebut yang direkrut untuk mengisi materi pemain di musim ini.

Total ada 34 nama dari tiga tim terdegradasi itu yang "terselamatkan". Sebanyak 17 pemain dari Sriwijaya, sembilan dari PSMS, dan delapan dari Mitra Kukar.

Lantas, siapa yang paling banyak menampung pemain-pemain tersebut? Jawabannya adalah Persib. Bila berbicara jumlah pemain, mereka menjadi tim yang paling banyak menikmati pemain dari tim-tim degradasi.

Tim berjulukan Maung Bandung itu mendatangkan pemain dari ketiga tim terdegradasi. Total, Persib menampung enam pemain.

Dari Sriwijaya, Persib mengambil Esteban Viscarra dan Zalnando. Dari PSMS, tim besutan Robert Alberts itu menarik Frets Butuan, Abdul Aziz, dan Eriwn Ramdani. Sementara dari Mitra Kukar, Persib merekrut Saepuloh Maulana.





Sementara itu, di bawah Persib, ada tim promosi Semen Padang yang juga banyak mengambil pemain dari Sriwijaya dan Mitra Kukar.

Dari Sriwijaya, mereka mengambil Teja Paku Alam dan Manda Cingi. Dari Mitra, Semen Padang memboyong Dedi Hartono, Roni Rosadi, dan Dedi Gusmawan.

Madura United tak mau kalah. Mereka juga ambil bagian memborong pemain dari Sriwijaya. Total, ada empat pemain yang mereka datangkan, yaitu Syahrian Abimanyu, Beto Goncalves, Marckho Sandy Merauje, dan Zulfiandi. halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  16/05/19 - 10:04







Berita Terkait


1566349202703

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?