Inggris Bisa Punya 5 Wakil di Liga Champions Musim Depan


  •    Robert
  •    15/05/19 - 16:10
  •    3121

Sporting Life

Empat tim lolos secara otomatis untuk penyisihan grup Liga Champions musim depan juara Liga Primer musim ini Manchester City, runner-up Liverpool, bersama Chelsea dan Tottenham Hotspur.

Arsenal yang berada di posisi kelima akan memasuki Liga Europa dari babak penyisihan grup. Jika mereka memenangkan final Liga Europa musim ini, mereka akan lolos ke Liga Champions dan akan ada lima tim di ajang Liga Champions musim depan.

Jika Watford memenangkan Piala FA, mereka akan memasuki Liga Europa dari babak penyisihan grup. Karena juara Piala Carabao Manchester City yang sukses memberi tiket Europa kembali ke posisi liga, Manchester United yang berada di urutan keenam akan memasuki Liga Europa dari babak kualifikasi kedua.




Jika Manchester City memenangkan Piala FA, tempat Europa itu juga kembali ke liga - sehingga Manchester United akan masuk pada babak grup, dan Wolverhampton Wanderers yang berada di posisi ketujuh akan masuk pada babak kualifikasi kedua. Tim tidak lagi memenuhi syarat untuk memasuki Eropa karena kehilangan finalis Piala FA.

Empat tim Inggris ada di final Liga Champions dan Euoropa musim ini. Liverpool akan berhadapan dengan Tottenham, sementara Chelsea berjumpa dengan Arsenal. halaman 2 dari 2
Lima tim adalah total maksimal negara dalam mengirimkan wakil di Liga Champions. Namun hanya Inggris, Spanyol, Jerman, dan Italia yang dapat memasukkan lima tim karena mereka adalah empat asosiasi teratas di UEFA dan dianugerahi empat tiket.

Dulu hanya empat terlepas dari apa yang terjadi di musim sebelumnya, sampai pemenang Liga Europa diberi tiket langsung ke Liga Champions.

Pada 2012, Spurs finis di tempat keempat dan absen di Liga Champions setelah Chelsea memenangi trofi itu.

Terakhir diubah:  21/05/19 - 15:53







Berita Terkait


1563597677676

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?