Guardiola Raih Gelar Pelatih Terbaik Liga Primer Musim Ini


  •    Robert
  •    15/05/19 - 11:19
  •    254

MCFC

Pep Guardiola dinobatkan sebagai Manajer Liga Premier Musim untuk tahun kedua secara berturut-turut setelah membawa Manchester City sukses mempertahankan gelar.

City unggul satu poin di depan Liverpool setelah pertempuran sengit sepanjang musim hingga hari terakhir nan menentukan.

Total 32 kemenangan dan dua hasil imbang sukses diraih City dengan 98 poin, berbeda dua poin dari 100 rekor yang dicapai musim lalu, dan pemenang Piala EFL bisa menyelesaikan treble domestik jika mereka mengalahkan Watford di final Piala FA pada hari Sabtu.

Guardiola diumumkan sebagai pemenang pada malam penghargaan Liga Manajer Asosiasi pada hari Selasa.


"Merupakan suatu kehormatan untuk menerima penghargaan ini," kata mantan bos Barcelona itu dalam sebuah pesan video.

"Saya ingin membaginya dengan para pemain saya karena mereka adalah seniman segalanya, kepada staf saya karena kami banyak bertarung [melawan] semua manajer di Liga Premier, terutama Jurgen Klopp, pesaing luar biasa untuk menghadapi [hingga] akhir .

"Sungguh menyenangkan bermain melawan mereka semua dan mudah-mudahan [kami] akan melakukan pertempuran besar, besar lagi untuk memenangkan gelar yang luar biasa."




Bos Liverpool Jurgen Klopp, manajer Tottenham Mauricio Pochettino dan pelatih kepala Wolves Nuno Espirito Santo adalah nominasi lainnya.

Suara dari publik dikombinasikan dengan panel ahli untuk menentukan pemenang.

Legenda Manchester United Sir Alex Ferguson mempersembahkan trofi LMA Manager of the Year kepada Chris Wilder, yang juga ditunjuk sebagai Championship Manager of the Year karena membawa Sheffield United untuk meraih tiket promosi ke Liga Primer.







Berita Terkait


1558203325656

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?