Setelah Juara, Manchester City Diduga Hina Liverpool


  •    Okky Herman Dilaga
  •    15/05/19 - 22:00
  •    2088

Manchester City. (dok. sky sports)

Media Inggris, BBC, mengabarkan ada sebuah nyanyian mengejek Liverpool di dalam sebuah pesawat yang membawa rombongan tim Manchester City, seperti dilansir BBC, Rabu (15/5/2019).

Namun belum bisa dipastikan apakah para pemain dan staf Manchester City ikut menyanyikan lagu ejekan tersebut. Meski begitu, para netizen mengkritik aksi dari The Citizens itu.




Tindakan tersebut disinyalir terjadi dalam perjalanan pulang setelah Manchester City meraih kemenangan 4-1 atas Brighton and Hove Albion, Minggu (12/5/2019). Kemenangan itu membawa The Citizens menjuarai Premier League 2018-2019.

Namun, ada nyanyian yang mengejek Liverpool di dalam pesawat tersebut. Kata-kata ejekan ditujukan kepada para suporter Liverpool yang babak-belur di jalanan kota Kiev dan cederanya Mohamed Salah pada final Liga Champions musim lalu.

Nyanyian itu sebenarnya sudah sering terdengar saat Manchester City menjalani pertandingan musim ini. Akan tetapi, hal itu kembali terulang di pesawat dengan seluruh rombongan tim berada di dalamnya.

Atas tindakan itu, beberapa netizen melancarkan kritik. Ada yang menganggap kejadian itu dilakukan para suporter Manchester City, namun ada juga yang mengira para pemain ikut terlibat.

Manchester City mempertahankan gelar Premier League setelah bersaing ketat dengan Liverpool pada musim ini. Pasukan Pep Guardiola itu mengumpulkan 98 poin atau hanya unggul satu poin dari The Reds. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1563540662160

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?