Rencana Liburan Pemain Ini Berantakan Gara-gara Final Piala FA


  •    Okky Herman Dilaga
  •    15/05/19 - 19:30
  •    561

Ben Foster. (dok. watford observer)

Penjaga gawang Watford, Ben Foster, tidak mengira timnya bakal melangkah ke final Piala FA 2018-2019. Sebab, pertandingan tersebut sudah "merusak" waktu liburan musim panasnya.

Seperti dilansir Evening Standard, Foster kerap melakukan wisata bersepeda dengan teman-temannya sesaat setelah kompetisi berakhir. Kali ini, Foster berniat bersepeda di Alicante, Spanyol.




Kiper berusia 36 tahun itu bahkan telah memesan penerbangan menuju ke sana pada akhir pekan nanti. Namun, penerbangan tersebut akhirnya harus tertunda karena Foster masih mungkin terlibat pada laga final Piala FA melawan Manchester City.

"Hal ini merusak liburan saya bersepeda dengan teman-teman di Alicante," kata Foster sembari tertawa. "Namun, saya sudah menundanya hingga musim panas nanti. Ini bukan akhir segalanya."

"Saya akui ini kesalahan saya. Saya memesan tiket pada dua atau tiga bulan lalu. Kemudian, saya ingat kami bisa saja melaju ke final Piala FA," lanjut Foster.

Final Piala FA memang bukan ajang familiar bagi Watford. Sejak berdiri pada 121 tahun lalu, Watford hanya sekali melaju ke partai puncak, yakni saat 1983-1984, dan menelan kekalahan dari Everton.







Berita Terkait


1558203325656

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?