Lampaui Final Piala FA, Laga Garuda Select vs Chelsea U-16 Pecahkan Rekor Live Streaming


  •    Rifqi Fadhillah
  •    15/05/19 - 20:30
  •    2013

Instagram/mysupersoccer

Antusias luar biasa diberikan oleh masyarakat sepak bola dalam menyaksikan laga tim Garuda Select melawan Chelsea U-16. Bahkan, laga tersebut telah memecahkan rekor Live Streaming terbanyak ditonton sepanjang mereka berlaga di Inggris.

Laga Garuda Select melawan Chelsea U-16 memang telah dinanti oleh para penggamar sepak bola Tanah Air. Selain melawan salah satu akademi terbesar di Inggris, laga tersebut merupakan laga terakhir yang dijalani Garuda Select sebelum nantinya kembali ke Indonesia.

Besarnya minat masyarakat dalam menyaksikan laga Garuda Select dilaga pamungkas juga tak disangka oleh Mirwan Suwarso, selaku SuperSoccer TV Business Development Director.




Diketahui, bahwa pertandingan Garuda Select vs Chelsea U-16 mampu memecahkan rekor Live Streaming dengan ditonton 4.77 juta pemirsa. Hal ini telah melampaui rekor laga Garuda Select sebelumnya yang menembus 1,5 juta penonton.

“Sebelumnya kami sudah sangat bangga dengan hasil pencapaian streaming sebesar 1.5 juta, namun hal yang tidak terduga begitu besarnya minat masyarakat atas Tim Garuda Select hingga bisa menembus 4.77 juta,” ucapnya.

Bahkan, rekor penonton di laga terakhir yang dilakoni Garuda Select di Inggris ini, melampaui Live Streaming dari final Piala FA musim lalu antara Manchester United melawan Chelsea yang mencapai 500.000 penonton di Super Soccer TV.

“Tanpa disangka, partai pertandingan Tim Garuda Select justru memperoleh jumlah penonton hampir 10 kali lipat dari pertandingan final piala FA. Dan ini akan menjadi bekal yang sangat baik untuk persiapan penayangan program Garuda Select di musim selanjutnya nanti,” ucap Mirwan menambahkan. halaman 2 dari 2


Janji Manahati Lestusen Tidak Lagi Lakukan Ini di Liga 1 2019








Berita Terkait


1558301401447

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?