Manchester City Bantah Para Pemainnya Terlibat Aksi Ejek Liverpool


  •    Okky Herman Dilaga
  •    16/05/19ย -ย 03:10
  •    819

Manchester City. (dok. Twitter Manchester City)

Manchester City membantah kabar para pemainnya terlibat aksi mengejek Liverpool beserta para suporternya saat merayakan juara Premier League 2018-2019.

Beredar luas sebuah video di dalam pesawat yang mengangkut rombongan tim Manchester City sedang mengejek Liverpool. Hal itu terjadi sesaat setelah The Citizens memastikan gelar juara.




Akan tetapi, tidak hanya ada rombongan pemain dan staf Manchester City di dalam pesawat itu. Ada juga para suporter yang ikut merayakan keberhasilan tim mempertahankan gelar Premier League.

"Lagu tersebut menjadi nyanyian biasa selama musim 2018-19, mengacu pada final Liga Champions 2018 di Kiev. Setiap opini yang menyatakan bahwa itu berhubungan dengan lirik Sean Cox atau tragedi Hillsborough sepenuhnya tanpa dasar," bunyi pernyataan resmi Manchester City yang dilansir Sky Sports.

Selain itu, ada juga nyanyian yang mengejek cedera striker Liverpool, Mohamed Salah, pada saat melawan Real Madrid di final Liga Champions musim lalu. Bedanya, lirik Sergio Ramos yang menyebabkan Salah cedera diganti dengan Vincent Kompany. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1558321202341

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?