Pahang FA Kena Sial Saat Saddil Ramdani Tampil Sebagai Pemain Pengganti Lawan JDT


  •    Murfi Aji
  •    16/05/19 - 07:00
  •    1994

Bolalob

Pemain muda Indonesia, Saddil Ramdani harus menelan pil pahit bersama Pahang FA pada pekan ke-13 Liga Super Malaysia. Pahang FA harus menyerah dengan skor akhir 0-2 dari JDT pada Selasa (14/5).

Pahang FA kembali mendapatkan peluang untuk bisa memangkas jarak dengan JDT yang berada di puncak klasemen Liga Super Malaysia. Kedua tim juga tampil saling serang sepanjang laga.

Ketatnya lini belakang dan sejumlah peluang yang kurang bisa dimaksimalkan membuat kedua tim masih bermain imbang hingga satu jam laga berlangsung. Pada menit ke-66, pelatih Pahang FA Dollah Salleh akhirnya menurunkan Saddil Ramdani menggantikan Faisal Halim.

Pada saat yang bersamaan, JDT juga menurunkan pemain mudanya yaitu Akhyar Rashid. Menit ke-69, JDT yang tampil sebagai tuan rumah akhirnya berhasil memecah kebuntuan.




Berawal dari tusukan yang dilakukan Akhyar di sektor sayap, pemain timnas Malaysia tersebut memberikan umpan matang kepada Hariss Harus di kotak penalti. Dengan satu tembakan Hariss berhasil mencetak gol pembuka untuk JDT. halaman 2 dari 2
Jelang laga usai, JDT berhasil memanfaatkan kelengahan lini belakang Pahang FA. Berawal dari pemain Pahang FA yang gagal menguasai bola, Safawi Rasid mendapatkan bola di kotak penalti.

Bola tembakan Safawi sempat dipatahkan kiper Pahang FA namun bola liar sukses disambut Akhyar untuk menjadi gol kedua.

Hasil kemenangan 2-0 tersebut membuat JDT kini unggul 8 poin di klasemen Liga Super Malaysia atas Pahang FA yang berada di peringkat kedua.


Juara! Begini Momen Indonesia Kalahkan Thailand di Final Piala AFF U-22 2019








Berita Terkait


1557048601409

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?