Taufiq Senang Ada Pelatih Juara di Bali United


  •    Gerry Putra
  •    16/05/19 - 10:00
  •    222

Liga Indonesia Baru

Gelandang Bali United, Taufiq menyebut pelatih Stefano Cugurra Teco memiliki mental juara. Ia pun siap membawa Bali berprestasi di Liga 1 musim 2019.

Eks Persib Bandung dan Persebaya Surabaya itu menyebut persiapan timnya sudah berjalan dengan baik. Serdadu Tridatu pun siap membayar kegagalan mereka di Piala Presiden dan Piala Indonesia.




Kayikan Taufiq di Liga 1 karena sosok pelatih Stefano Cugurra Teco. Seperti diketahui Teco sukses membawa Persija menjadi kampiun Liga 1 musim lalu.

"Ada beberapa tambahan pemain baru, dan kami juga membangun tim dengan pelatih yang bermental sebagai juara," ujar Taufiq.

"Jelas kehadiran Teco memotivasi pemain di Bali United, dan dia membagikan pengalaman baik di latihan mau pun pertandingan," katanya.

Bali United akan memulai Liga 1 pada Kamis (16/5/2019) melawan Persebaya Surabaya, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Ia pun menyebut mantan klubnya itu memiliki skuat yang solid.

"Kami tidak melihat dari satu-dua pemain saja. Mereka tim solid, dan bagus, jadi kami harus mewaspadai secara individu, dan juga sebagai tim," tuturnya.







Berita Terkait


1558416601472

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?