VIDEO: Ini Kumpulan Gol-Gol Terbaik Garuda Select Selama di Inggris


  •    Rifqi Fadhillah
  •    16/05/19 - 10:10
  •    371

Tribunnews.com

Tim Garuda Select telah mengakhiri petualangan mereka menjalani beberapa laga uji coba di Inggris, dengan melawan klub-klub di sana. Meski begitu, gol-gol cantik yang dicetak para punggawa Garuda Select melawan klub Inggris masih membekas.

Dari 17 laga yang telah Garuda Select mainkan, total ada 39 gol yang berhasil mereka cetak. Diantara gol-gol tersebut, ada beberapa gol indah tercipta.

Instagram resmi dari @mysupersoccer telah merangkum kumpulan gol-gol terbaik yang dicetak pemain Garuda Select saat melawan klub Inggris.




Gol cantik pertama dibuka oleh Fadil yang sukses mencetak gol dari luar kotak penalti. Menerima umpan dari Amanar Abdillah, Fadil yang melihat kelengahan dari pengaja gawang Macclesfield Town U-18.

Dilaga tersebut Garuda Select sukses menang besar dengan skor 8-1 atas Macclesfield Town U-18.

Selain Fadil, terdapat juga sepakan spektakuler dari para punggawa Garuda Select lainnya, diantaranya Sutan Zico (melawan Reading U-18), Amanar Abdillah (melawan Reading U-18), Supriadi (melawan Macclesfield Town U-18), Bagus Kahfi (melawan Leicester City U-17). halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1558123201562

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?