Striker Badak Lampung Asal Brasil Masih Butuh Adaptasi Lagi


  •    Kukuh Wahyudi
  •    16/05/19 - 11:10
  •    562

Francisco Torres/Instagram

Striker asing Badak Lampung asal Brasil, Francisco Torres, sudah tak sabar menatap laga pertama di Liga 1 2019. Ia mengaku sangat antusias menjalani debutnya di Indonesia.

"Saya senang dengan kesempatan ini, bisa bermain sepak bola di Indonesia. Sesuatu hal yang baru bagi saya. Saya masih perlu adaptasi lagi dengan tim ini," katanya.

"Akan tetapi saya pikir ini akan berjalan dengan baik karena di tim ini memiliki pelatih bagus yang memahami secara teknis dengan baik, tim juga sangat baik," ucapnya melanjutkan.





Striker berusia 29 tahun itu akan menjalani debutnya dalam laga kontra Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (18/5/2019).

Sementara itu, sebelum menginjakkan kakinya di Indonesia, Francisco mengaku sudah mempelajari dulu dinamika pesepakbolaan nasional. Hal itu dimaksudkan untuk menunjang adaptasinya.

"Saya tahu tentang sepak bola Indonesia sebelum saya ke sini. Di Indonesia, saya punya banyak teman. Salah satunya Nabil (Husein), presiden klub Borneo FC adalah teman saya. Banyak orang juga berbicara sangat baik tentang sepak di Indonesia. Saya sudah banyak dengar tentang Indonesia karena Brasil adalah salah satu negara pemasok pemain asing ke Indonesia," tutunya lagi. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1558400402440

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?