Inter Movistar Terancam Gagal Pertahankan Juara Liga Futsal Spanyol


  •    Dwi Anggoro
  •    17/05/19 - 10:50
  •    245

lnfs89

Juara bertahan inter Movistar terancam gagal mempertahankan gelar juaranya di Liga Futsal Spanyol 2018/19.

Hal ini dikarenakan Inter untuk sementara tertinggal 1-0 di babak play off dari Palma Futsal. Di leg pertama lalu, Inter harus mengakui keunggulan Palma dengan skor 2-1.

Pada laga yang berlangsung Sabtu (11/5/2019) kemarin. Pertandingan berjalan seru dengan kedua tim silih berganti melakukan serangan. Palma berhasil unggul 1-0 di babak pertama melalui sepakan Paradynski di menit ke-16.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Pada babak kedua, Inter yang tertinggal langsung gencarkan serangan dan berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-25 melalui sepakan Humberto. Tapi, 3 menit berselang, Paradynski mencetak gol kedua untuk membawa Palma kembali unggul 2-1.

Di sisa waktu, Inter yang terus menekan pertahanan Palma gagal mencetak gol penyamak kedudukan. Pertandingan pun usai untuk kemenangan Palma atas Inter dengan skor 2-1.

Inter sendiri harus bertemu Palma karena finish diperingkat keempat, sementara Palma diperingkat kelima. Inter pun wajib memenangi leg kedua untuk memaksa diadakannya leg ketiga. Jika di leg kedua Inter kembali kalah maka pupus sudah mimpi Inter untuk mempertahankan gelar juaranya.

Leg kedua sendiri akan berlangsung di kandang Inter pada Sabtu (18/5) ini. Jika menang, leg ketiga kembali diadakan di markas Inter dan itu menjadi keuntungan sendiri bagi Inter. halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  


Ini Alasan Coach Justin Turun Gunung! - Futsal Talk (Part 1)








Berita Terkait


1558320948813

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?