Barcelona dan Inter Movistar Berpeluang Bertemu di Semifinal Liga Futsal Spanyol


  •    Dwi Anggoro
  •    17/05/19 - 11:20
  •    205

lnfs89

Laga final kepagian bisa terjadi di semifinal Play Off Liga Futsal Spanyol 2018/19 jika Inter Movistar bertemu dengan Barcelona.

Kedua tim berada dalam satu braket yang sama. Hal ini terjadi karena Barcelona finish diperingkat pertama sementara Inter di peringkat keempat klasemen akhir babak reguler.

Di babak 8 besar, Barcelona bertemu Levante yang finish di peringkat ke-8, sementara Inter bertemu Palma Futsal yang finish diperingkat kelima. Keduanya pun akan bertemu di babak semifinal jika Inter dan Barcelona berhasil mengalahkan lawan-lawannya di babak 8 besar.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Tapi, itu tidak akan mudah karena kedua tim kalah di leg pertama. Barcelona kalah dari Levante dengan skor 5-3, sementara Inter kalah dari Palma dengan skor 2-1. Kedua tim harus memenangi 2 laga tersisa jika ingin lolos ke semifinal. Jika kalah di leg kedua, otomatis kedua tim langsung tersingkir.

Leg kedua akan berlangsung pada 17 dan 18 April ini. Patut dinantikan apakah Inter dan Barcelona bisa lakukan comeback untuk meraih kemenangan dan bertemu di semifinal.

Kedua tim sendiri merupakan finalis tahun lalu. Di final tahun lalu, Inter berhasil mengalahkan Barcelona setelah melewati 5 pertandingan. Kemenangan yang membawa Inter meraih gelar juara musim 2017/18. halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  


Ini Alasan Coach Justin Turun Gunung! - Futsal Talk (Part 1)








Berita Terkait


1558320948813

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?