Evra Anggap Beberapa Pemain Gabung Man United Hanya Karena Uang


  •    Murfi Aji
  •    16/05/19 - 09:40
  •    496

AFP

Legenda Manchester United, Patrice Evra melontarkan kritik keras pada sejumlah pemain skuat the Red Devils. Evra menilai beberapa pemain tidak memahami nilai dari klub Manchester United dan memilih bergabung hanya karena uang.

Pencapaian Manchester United kembali menurun meski telah menunjuk Ole Gunnar Solskjaer di kursi pelatih. Man United kembali finis di posisi keenam klasemen akhir Premier League dan harus mengakhiri musim 2018/19 tanpa gelar juara.

Evra menilai banyak pemain tidak memiliki semangat yang seharusnya dimiliki pemain Manchester United. Klub yang memiliki sejarah besar di sepak bola Inggris dan Eropa tersebut mulai kehilangan nilai dan para pemain hanya datang karena uang.

"Beberapa pemain hanya datang karena uang, saya tidak takut mengatakan itu," ucap Evra dilansir dari Sky Sports.

"Saya tidak membenci dia, tapi ketika sepakat mendatangkan Sanchez, saat itu saya berpikir sejarah Manchester United mulai tenggelam," ujar Evra.




Alexis Sanchez menjadi salah satu contoh pemain yang dianggap datang ke Man United hanya karena uang. Sanchez sebelumnya sempat mendapat tawaran dari Man City, namun memilih Man United karena gaji yang lebih besar.

"Dia mendapatkan tawaran dari Manchester City, mereka menawarkan uang yang lebih sedikit tapi dia bisa bermain sepak bola yang lebih baik di sana dibanding Man United, jadi saya ingin mengetahui alasan sebenarnya dia memilih Man United. Jangan bilang kepada saya dia mencintai Manchester United sejak kecil," kata Evra. halaman 2 dari 2


Juara! Begini Momen Indonesia Kalahkan Thailand di Final Piala AFF U-22 2019








Berita Terkait


1563424202577

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?