Rekor Trofinya Dilewati Guardiola, Ini Respon Tak Mau Kalah dari Jose Mourinho


  •    Rifqi Fadhillah
  •    16/05/19 - 08:10
  •    740

The Times

Mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho memberikan tanggapannya terkait rekor jumlah trofi yang dimilikinya telah disalip oleh Pep Guardiola. Meski begitu, Mourinho menunjukkan sikap tidak ingin mengalah ketika dihadapi kenyataan tersebut.

Guardiola berhasil mengemas 26 trofi sepanjang karirnya sebagai pelatih usai mengantarkan Manchester City menjuarai Liga Premier Inggris 2018/2019. Tambahan satu gelar juara tersebut telah membuat Guardiola melewati koleksi gelar yang dicapai pelatih Jose Mourinho.

Mourinho sendiri sejak menjabat kursi kepelatihan di Porto hingga Manchester United, total telah mengumpulkan 25 trofi.




Melihat rekor trofinya tersebut dilewatkan oleh Guardiola, Mourinho pun merasa tak terganggu. Pelatih asal Portugal tersebutt bahkan mengatakan bahwa dirinya bisa saja meraih trofi lebih banyak dari Guardiola andai tak berpindah klub.

"Tidak, tidak, ini mengingatkan saya bahwa saya punya 25 titel," ujar Mourinho seperti dilansir dari L'Equipe.

"Ketika saya memenangkan Liga Champions bersama Porto dan Inter, jika saya bertahan untuk musim berikutnya, saya bisa memainkan Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub, Piala Super domestik, dan mungkin saya akan punya 31 titel." halaman 2 dari 2
"Mungkin saya tidak terlalu fokus pada statistik!," ujarnya.

Guardiola sendiri masih dapat menambah pundi-pundi gelarnya di musim ini setelah Man City berlaga di final Piala FA melawan Watford akhir pekan ini.







Berita Terkait


1563243001670

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?