Wow! Eks Pelatih Timnas Futsal Indonesia Akan Bantu Kembangkan Futsal Filipina


  •    Dwi Anggoro
  •    17/05/19 - 14:20
  •    1040

Bolalob

Mantan pelatih Timnas Futsal Indonesia asal Belanda, Vic Hermans mendapat kepercayaan untuk membantu perkembangan futsal di Filipina.

Futsal di Filipina bisa dikatakan tidak populer, kalah dari Basket dan juga sepakbola. Oleh karenanya, di SEA Games 2019 yang diadakan di Filipina, futsal tidak dipertandingkan.

Meski demikian, beberapa pihak di Filipina melihat mereka punya kesempatan untuk maju di futsal sama halnya di sepakbola. Oleh karenanya, mereka meminta Vic untuk membantu membuat strategi mengembangkan futsal di Filipina.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
The Henry V. Moran Foundation bersama dengan the MVP Sports Foundation, Inspire Sports Academy, dan Federasi Sepakbola Filipina berharap Vic Hermans bisa menantu mereka mengembangkan futsal di Filipina. Vic sendiri datang ke Filipina bukan sebagai pelatih, tapi langsung sebagai partner.

"Kami sangat senang salah satu Bapak futsal modern mau membantu mengembangkan futsal di Filipina," ungkap Danny Moran, Ketua the Henry V. Moran Foundation seperti dikutip dari www.philstar.com.

"Kami tidak membawa Coach Vic menjadi pelatih Timnas, tapi menjadi partner kami bersama PFF untuk membuat jalan mengembangkan olahraga ini, Vic telah membuktikan memiliki pengalaman di Asia, termasuk memahami kebudayaan Asia," pungkasnya. halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  


Ini Alasan Coach Justin Turun Gunung! - Futsal Talk (Part 1)








Berita Terkait


1558165801947

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?