Daftar 8 Pemain Buruan Manchester United Musim Depan


  •    Robert
  •    16/05/19 - 18:10
  •    2005

Istimewa

Musim buruk harus segera dilupakan oleh manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, setelah finis di urutan keenam Liga Primer Inggris musim 2018/19.

United sedang mencari cara untuk mengembalikan kejayaan mereka dengan merekrut target transfer mereka di musim panas.

Solskjaer akan membawa campuran bakat para pemain muda dan nama-nama besar yang berpengalaman. Dan area prioritas bagi mereka adalah bek tengah, bek sayap, gelandang tengah dan sayap.




Apalagi United dipastikan akan kehilangan Ander Herrera, salah satu gelandang pengatur permainan terbaik yang mereka miliki. Antonio Valencia pun akan pergi setelah berada 10 musim di klub. Begitu juga dengan masa depan tak menentu dalam diri Juan Mata, Andreas Pereira, David De Gea hingga Paul Pogba.

Beberapa nama dikaitkan akan mendekat ke Old Trafford, setidaknya ada delapan nama yang layak untuk dibawa Solskjaer untuk memperkuat United musim depan. Berikut daftarnya: halaman 2 dari 5
1. Jadon Sancho (Dortmund)



Winger muda Inggris ini menjadi target utama United, dimana tim asuhan Solskjaer sangat membutuhkan kreativitas dan kecepatan di lini depan.

Beberapa bulan yang lalu, ia terbuka untuk berbicara dengan klub peminat. Tapi musim United yang berakhir mengerikan telah mengubah segalanya. Sancho enggan menyerahkan sepakbola Liga Champions dan jika dia ingin pindah dia ingin bermain untuk klub di mana stabilitas, perkembangan, pengembangan, dan peluang memenangkan trofi dijamin.

Pemain depan Inggris berusia 19 tahun itu sekarang memiliki keraguan besar bahwa United dapat menawarkan salah satu dari jaminan itu. Saya diberi tahu 'tidak pernah mengatakan tidak pernah', tetapi ketika hal itu terjadi, tampaknya sangat tidak mungkin.

2. Kalidou Koulibaly (Napoli)



Pengalaman dan kekuatan akan didapat jika United merekrut Koulibaly. Bek tengah berusia 27 ini memiliki kontrak hingga 2023 dengan klausul pembelian 150 juta euro (£ 130 juta) yang dilaporkan pada 2021, dan klubnya tidak dalam keperluan untuk menjual. halaman 3 dari 5
3. Aaron Wan-Bissaka (Crystal Palace)



Bek 21 tahun itu tengah naik daun musim ini. Ia tampil apik di sisi kanan pertahanan Crystal Palace musim ini sehingga ia disebut sebagai salah satu bek sayap terbaik di EPL musim ini. Wan Bissaka bisa mengisi kekosongan Antonio Valencia yang pergi.

4. Adrien Rabiot (Paris Saint Germain)



Rabiot bisa menjadi otak baru di lini tengah United sepeninggal Herrera. Apalagi kontraknya akan berakhir di musim panas ini. Masih berusia 24 tahun dan butuh menit bermain yang reguler yang tak ia dapatkan musim ini di PSG.

Tak mudah mendapatkan Rabiot. Juventus diklaim berada di baris terdepan untuk mendapatkan jasa mantan pemain binaan Manchester City itu. halaman 4 dari 5
5. Daniel James (Swansea City)



Pemain berusia 21 tahun ini baru musim ini mencicipi sepakbola di tim utama Swansea City. Salah satu keunggulan utama dari kapabilitas pemain yang bisa dimainkan di sayap kanan dan kiri ini adalah kecepatannya.

Pemain yang sudah memiliki caps bersama timnas senior Wales ini mencetak 4 gol dan 9 asist di Swansea City. Ia bisa menjadi sosok mudadan tak terkenal untuk masa depan United.

6. Jack Grealish (Aston Villa)



Grealish sudah berubah dalam sikapnya di luar lapangan yang penuh kontroversi sebelumnya. Dia lebih dewasa pada musim ini bersama dengan Villa. Masih berusia 23 tahun dan memiliki keahlian dalam membongkar pertahanan lawan. Total 34 laga dan mencetak 6 gol dan 8 assist sepanjang musim ini di Championship.

Grealish menjadi alternatif yang cukup baik untuk United musim panas ini. halaman 5 dari 5
7. Philippe Coutinho (Barcelona)



Pintu keluar akan terbuka bagi Coutinho jika Barcelona mendatangkan Antoine Griezmann. Masa depannya pun mulai dipertanyakan sejak musim ini. Ia dinilai tak cocok bermain dengan Lionel Messi dan Luis Suarez.

Namun harga mahal disematkan oleh Barca untuk pemain asal Brasil ini yang mencapai 100 juta euro.

8. Harry Maguire (Leicester City)



Incaran Jose Mourinho sejak awal musim 2018/19. Leicester menolak tawaran United dua kali untuk mendapatkan bek timnas Inggris ini.

Jika ingin kestabilan di lini depan Maguire bisa menjadi opsi terbaik dan lebih murah ketimbang Koulibaly. Harga 50 juta pounds sudah cukup bagi Leicester dalam melepas mantan pemain Hull City ini.






Video Trending



Berita Terkait


1593057601807

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?