Pemain Persebaya Merasa Intensitas Latihan Timnas U-16 Lebih Ketat


  •    Gerry Putra
  •    17/05/19 - 11:40
  •    1282

PSSI

Pemain seleksi Timnas Indonesia U-16 sudah mulai terbiasa dengan pola latihan yang diberikan pelatih Bima Sakti.

Hal itu diungkapkan oleh Marselino Ferdian. “Saya sudah mulai bisa beradaptasi dengan menu latihan yang diberikan oleh pelatih Bima Sakti,” katanya.

“Saya akui latihan di klub dan timnas tentu sangat berbeda. Intensitas latihan disini lebih ketat. Apalagi, ini seleksi. Para pemain lain tentu memberikan semua kemampuannya disini. Tapi saya yakin bisa bersaing,” kata pemain Persebaya U-16 itu.




Marsel pun optimistis bisa masuk dalam skuat utama. Ia tak takut bersaing dengan pemain yang ada dan siap mewujudkan impiannya membela Merah-Putih.

“Untuk bisa masuk tim ini, saya harus latihan lebih giat dan bersaing sehat dengan pemain lain. Saya ingin membanggakan orang tua dan tentunya klub saya,” tuturnya.

Timnas Indonesia U-16 akan menghadapi ajang Piala AFF U-15 2019, Indonesia berada di grup A bersama dengan Myanmar, Vietnam, Timor-Leste, Singapura, dan Filipina. Event ini akan berlangsung di kota Chonburi, Thailand.

Selain berlaga di Piala AFF U-15 2019, Timnas U-16 juga akan bermain di Kualifikasi Piala AFC U-16 2020 di bulan September mendatang. Indonesia menjadi tuan rumah Grup G yang diisi Tiongkok, Brunei Darussalam, Filipina, dan Kepulauan Mariana Utara.







Berita Terkait


1574238602270

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?