Simic Menikmati Peran Menjadi Suporter Persija


  •    Gerry Putra
  •    17/05/19 - 10:00
  •    835

Gerry Putra/Bolalob

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, memuji penampilan rekan-rekannya usai mengalahkan Shan United pada laga terakhir Grup G Piala AFC dengan skor 6-1, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (16/5/2019).

Simic tidak bermain dalam pertandingan itu, tapi ia menyaksikan penampilan rekan-rekannya di tribune VVIP SUGBK. Ia menjadi saksi permainan Persija dalam kemenangan besar itu.

Pemain yang berjuluk Super Simic itu menikmati perannya sebagai suporter rekan-rekannya di sisi lapangan. Ia menilai di laga itu seluruh pemain Persija tampil luar biasa.




“Pertandingan yang sangat menarik. Saya sangat menikmati menonton pertandingan ini. Tim kami bisa bermain rileks dan tenang, sayangnya kami tidak bisa melaju lebih jauh lolos dari fase grup, poin kita tidak cukup untuk bisa lolos dari grup,” ujar Simic dari laman Persija.

Bahkan Simic menilai di laga itu merupakan penampilan terbaik yang ia saksikan selama penyelenggaraan Piala AFC 2019 tahun ini. Taktik dan strategi yang diberikan tim pelatih Persija Jakarta di atas lapangan mampu berjalan dengan baik.

“Intinya, Persija bertanding dengan tenang dan bisa menikmati pertandingan. Kita baru saja lihat pertandingan terbaik, mungkin sejauh ini pertandingan tadi adalah yang terbaik di tahun ini ya meski pun saya tidak bermain, tapi ya saya sangat senang persija bisa tampil luar biasa,” terang Simic.
Terakhir diubah:  17/05/19 - 14:43







Berita Terkait


1561282201535

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?