Berada di Pot 2, Vamos Mataram Berpeluang Kembali Lolos Fase Grup AFC Futsal Club


  •    Dwi Anggoro
  •    17/05/19 - 11:50
  •    343

Bolalob

Vamos Mataram resmi mewakili Indonesia untuk berlaga di AFC Futsal Club Championship 2019 yang akan digelar di Thailand pada 7-17 Agustus mendatang.

Vamos menjadi wakil Indonesia. Vamos sendiri menjadi wakil Indonesia setelah meraih gelar juara Pro Futsal League (PFL) 2019. Ini akan menjadi keikutsertaan Vamos ketiga kalinya.

Kesuksesan Vamos finish diperingkat ketujuh di AFC Futsal Championship 2018 di Yogyakarta lalu membuat tim asal Nusa Tengara Barat ini berada di pot kedua tim unggulan. Vamos berada di pot 2 bersama Naft Al Wasat Irak, Nagoya Oceans Jepang, dan FC Erem Kirgizstan.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Hal ini membuat peluang Vamos untuk kembali lolos ke babak selanjutnya terbuka lebar. Berada di pot 2 membuat Vamos bersaing dengan salah satu tim di pot 1 berisikan Thai Port FC Thailand, Mes Sungun Varzaghan Iran, Thai Son Nam Vietnam, dan Bank of Beirut Lebanon.

Sisanya Vamos akan bersaing dengan tim di pot 3 dan 4. Dan jika melihat hasil tahun lalu, Vamos pun memiliki peluang besar lolos. Di musim lalu, Vamos berada di pot 1 sebagai tuan rumah dan bersaing dengan Nagoya Oceans di pot kedua, Dalian Yuan Dynasty Tiongkok di pot ketiga, dan Victoria Myanmar di pot keempat. Vamos berhasil finish diperingkat kedua dibawah Nagoya untuk lolos ke babak peremaptfinal.

Patut dinantikan akan tergabung dalam grup apakah Vamos dan siapa para pesaingnya nanti di AFC Futsal Club Championship 2019. Pengundian sendiri direncanakan digelar pada akhir Juni ini. halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  


Ini Alasan Coach Justin Turun Gunung! - Futsal Talk (Part 1)








Berita Terkait


1557979239507

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?