AFC Futsal Club Dipindah ke Thailand, Vamos Mataram Gagal Bermain di Negara Asal Pelatihnya


  •    Dwi Anggoro
  •    17/05/19 - 13:50
  •    733

Bolalob

AFC Futsal Club Championship 2019 gagal diadakan di Isfahan, Iran yang resmi dipindah ke Bangkok, Thailand pada 7-17 Agustus mendatang.

Hal ini membuat vamos gagal bermain didepan masyarakat Iran, negara asal pelatih Vamos, Reza Fallah. Reza bebera waktu lalu berharap bisa membawa Vamos berlaga didepan masyarakat Iran.

"Mimpi saya bisa membawa Vamos bermain di Iran agar masyarakat Iran bisa melihat Vamos bermain," ungkaponya beberapa waktu lalu.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Tentunya sangat disayangkan oleh Reza, tapi kini ia harus mempersiapkan tim untuk berlaga di Bangkok, Thailand. Ini bakal menjadi AFC Futsal Club Championship ketigakalinya bagi Reza bersama Vamos.

Reza pertama kali menangani Vamos di AFC Futsal Club Championship 2017 sekaligus turnamen pertama bagi Vamos. Sayangnya, hasilnya kurang baik karena harus gugur di fase grup.

Di keikutsertaan yang kedua, Reza berhasil membawa Vamos menciptakan sejarah dengan menjadi tim pertama asal Indonesia yang lolos dari babak penyisihan grup. Meski di babak perempat final, Vamos harus mengakui keunggulan Naft Al Wasat Irak.

Patut dinantikan bagaimana kiprah Reza bersama Vamos dikeikutsertaan ketiga kalinya di AFC Futsal Club Championship ini. halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  


Ini Alasan Coach Justin Turun Gunung! - Futsal Talk (Part 1)








Berita Terkait


1558068602015

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?