Pemain Thailand Putuskan Hengkang Usai Bela Leicester City Selama 11 Musim


  •    Murfi Aji
  •    17/05/19 - 21:30
  •    3979

Facebook

Pemain muda Thailand, Leon Pitchaya James memutuskan untuk meninggalkan akademi Leicester City setelah 11 tahun. Leon memilih hengkang dari Leicester City untuk bisa mendapatkan peluang baru di klub lain.

Leon merupakan pemain keturunan Thailand namun memiliki kakek yang berasal dari Inggris. Leon sudah bergabung dengan akademi Leicester City sejak usia enam tahun.

Selama bersama Leicester City, Leon terus mengikuti akademi hingga ke level U-19. Pada musim ini, Leon ikut mengantarkan Leicester U-19 melangkah ke perempat final Piala FA Youth.

Setelah 11 tahun bersama Leicester, Leon akhirnya memilih untuk hengkang dan mencari tantangan baru.






"Terima kasih kepada Leicester City yang telah menawarkan perpanjangan kontrak beasiswa. Setelah pertimbangan yang hati-hati dan diskusi dengan keluarga, saya merasa harus menolak tawaran ini. Ini saatnya bagi saya untuk pindah dan mengembangkan karier saya di tempat lain," tulis Leon di akun Facebook miliknya.

"Saya telah berada di sini selama 11 tahun sejak usia 6 tahun. Saya belajar banyak hal, bertemu orang yang luar biasa dan mendapat tantangan dan rintangan," tulis Leon.

Leon juga tergabung dalam skuat timnas Thailand U-19 dan sempat masuk dalam skuat di turnamen internasional VFF U-19.


Juara! Begini Momen Indonesia Kalahkan Thailand di Final Piala AFF U-22 2019








Berita Terkait


1558076402133

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?