Selebrasi Mengharukan yang Berbuah Kartu Kuning di Laga Perdana Liga 1 2019


  •    Kukuh Wahyudi
  •    17/05/19 - 22:00
  •    3890

PSS

Kiper Arema FC, Kurniawan Kartika Ajie, tak kuasa menghalau sepakan keras pemain pengganti PSS pada menit ke-82. Alhasil, momen itu membuat Arema tertinggal dengan skor 1-3.

Adalah Rangga Muslim yang menjadi sosok pengganti tersebut. Pemain kelahiran Bima, NTB, 25 tahun silam itu memastikan PSS menang mutlak 3-1 atas Arema di Stadion Maguwoharjo, Sleman (15/5/2019).

Merasa berkontribusi besar untuk PSS di laga perdana, eks Persebaya dan PSIM itu pun girang. Ia berharap di pertandingan selanjutnya bisa meneruskan kinerja apiknya tersebut.





"Saya senang dan bangga bisa berkontribusi buat tim, itu semua tidak terlepas dari kerja sama tim yang luar biasa, dan semoga ke depanya kami bisa konsisten," tutur Rangga di situs resmi klub.

Usai mencetak gol, ia pun melakukan selebrasi yang ternyata sudah ia siapkan. Dengan berlari ke pojok lapangan, ia membuka setengah jerseynya dan menunjukkan foto kedua orang tuanya yang tersablon di kaos dalamnya. Meski berbuah kartu kuning, ternyata ada pesan haru dari selebrasinya itu, yaitu untuk bapak dan ibunya yang sudah meninggal.

"Selebrasi saya persembahkan buat bapak dan almarhum ibu," tutur Rangga. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1558210202362

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?