Matthijs De Ligt Gunting Kostum Baru Ajax Amsterdam


  •    Syukron Achmad
  •    18/05/19 - 10:10
  •    1230

90Min

Momen lucu terjadi pada saat Ajax Amsterdam bentrok De Graafschap pada pekan terakhir Eredivisie, Kamis (16/5/2019). Dilansir Metro, kapten Matthijs De Ligt menggunting celana kostum timnya akibat ukuran paha yang terlalu besar.

Padahal, setelan jersey yang dipakai penggawa klub berjuluk De Godenzonen itu merupakan kit baru mereka untuk musim 2019/2020. Bekerja sama dengan apparel Jerman Adidas, kostum tandang hitam-emas yang selama ini jadi kebanggaan Ajax merubah menjadi warna hijau tua bergaris jingga.





Sayangnya, celana pada jersey baru tersebut tak muat dengan lingkar paha De Ligt hingga membuatnya menggunting garis jingga untuk memberi ruang ekstra kakinya untuk bermanuver.

Terlepas dari hal tersebut, skuat asuhan Erik ten Hag itu berhasil menang dengan skor meyakinkan 4-1. Berkat kemenangan itu pula, De Ligt dkk kini resmi menjuarai Eredevisie setelah paceklik sejak 2013/2014.



Kesuksesan De Godenzonen itu tak lepas karena ketangguhan De Ligt menjaga area pertahanan sepanjang musim. Buktinya, mereka hanya kebobolan 32 kali di liga, paling sedikit kedua dari PSV Eindhoven (26).

Performa apiknya langsung dicium beberapa klub besar Eropa seperti Manchester United, Barcelona dan Real Madrid. De Ligt akan menjadi komoditi hangat pada bursa transfer musim panas nanti.







Berita Terkait


1557556801863

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?