Gagal Total di 2019, Real Madrid Siap Lepas 13 Pemain Sekaligus


  •    Syukron Achmad
  •    18/05/19 - 06:00
  •    1134

Marca

Rencana Real Madrid untuk merombak skuatnya setelah puasa gelar di musim 2018/2019 ternyata bukan isapan jempol belaka. Tak tanggung-tanggung, Los Blancos dikabarkan akan melepas 13 pemainnya sekaligus.

Performa Klub Ibu Kota Spanyol itu memang sangat suram musim ini. Di Liga Champions, Sergio Ramos dkk disingkirkan Ajax Amsterdam di babak 16 besar. Kemudian di Copa del Rey, mereka ditumbangkan musuh bebuyutan Barcelona di semifinal. Di La Liga, Madrid gagal juara dan bahkan sudah mungkin untuk menjadi runner-up.





Kondisi tersebut yang membuat Los Blancos berbenah. Dikutip Daily Post, Madrid akan melepas beberapa pemainnya seperti kiper Keylor Navas, Jesus Vallejo, Theo Hernandez, Sergio Reguilon, Martin Odegaard, Dani Ceballos, Marcos Llorente, Oscar Rodriguez, Lucas Vazquez, Mariano Diaz, Gareth Bale, James Rodriguez dan Mateo Kovacic.

Untuk dua nama terakhir, saat ini tengah dipinjamkan. James berseragam Bayern Munchen. Sedangkan Kovacic berkarier di London bersama Chelsea. Tapi, Los Blancos enggan memakai servisnya lagi dan berniat menjual mereka secara permanen setelah masa peminjaman rampung.



Setelah melepas banyak pemain, Pelatih Madrid Zinedine Zidane berencana untuk membeli beberapa nama besar sebagai pengganti. Winger Chelsea Eden Hazard dan gelandang Tottenham Hotspur Christian Eriksen merupakan nama yang masuk dalam daftar belanja Los Blancos.

Hazard bahkan dikabarkan bakal segera diperkenalkan akhir musim nanti setelah The Blues bentrok Arsenal di final Liga Europa yang bakal digelar di Olympic Stadium, Baku, Kamis (30/5/2019) dini hari WIB.







Berita Terkait


1558155602458

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?