Luka Jovic Segera Merapat ke Real Madrid


  •    Robert
  •    18/05/19 - 05:00
  •    383

SportsNews

Real Madrid semakin dekat untuk bisa merampungkan transfer Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt, hal ini dikabarkan oleh Sky Sports di Jerman.

Pemain asal Serbia itu menjalani musim gemilang bersama dengan Frankfurt, mencetak 27 gol dalam 47 pertandingan di semua kompetisi.

Jovic sendiri berstatus pinjaman dari Benfica dalam dua musim terakhir di Frankfurt. Namun klub Bundesliga itu sudah mempermanenkan Jovic untuk menjualnya dengan keuntungan besar. Benfica akan mendapatkan setidaknya 5% dalam kesepakaan transfer Jovic.

Madrid sendiri membutukan goal getter baru di lini depan untuk kembali dalam perburuan gelar LaLiga dan Liga Champions. El Real butuh nyawa baru di lini depan, seiring usia Karim Benzema yang sudah menginjak 31 tahun.




Madrid memiliki hubungan yang baik dengan Frankfurt setelah meminjamkan sejumlah talenta muda mereka ke klub Bundesliga dalam beberapa tahun terakhir.

Tim asuhan Zinedine Zidane sebelumnya telah mengumumkan kesepakatan untuk mendatangkan bek Porto, Eder Militao di musim panas dan Jovic akan menjadi pemain baru berikutnya yang diumumkan di Bernabeu.

Madrid dilaporkan akan membayar setidaknya 60 juta euro untuk mengontrak pemain internasional Serbia.

Musim ini Jovic membuntuti Robert Lewandowski (22) dan Paco Alcacer (18) dalam perlombaan sebagai pencetak gol terbanyak di Bundesliga musim ini (17).







Berita Terkait


1557897002081

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?