Gokil! Cewek Bule Ikut Jadi Penabuh Drum di Markas Bali United


  •    Murfi Aji
  •    18/05/19 - 04:40
  •    3482

Tribunnews

Salah seorang suporter wanita yang hadir di Stadion Kapten I Wayan Dipta, ikut mencuri perhatian. Pada laga Bali United melawan Persebaya, wanita yang memiliki rambut pirang tersebut ikut menabuh drum untuk memberikan semangat pada pemain Bali United.

Bali United sudah memulai perjalanan di Liga 1 2019 saat menghadapi Persebaya Surabya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis (16/5). Pada laga tersebut Stadion Kapten I Wayan Dipta dipenuhi oleh para suporter.

Pemandangan unik sempat terlihat di salah satu tribun saat salah seorang wanita berambut pirang ikut menabuh drum. Dalam video yang diunggah oleh akun @curvasud_basel, wanita tersebut tampak begitu semangat menabuh drum.






Hal tersebut menjadi salah satu pertanda bahwa Bali United mampu merangkul seluruh kalangan untuk menjadi suporter mereka. Tidak hanya masyarakat lokal, namun warga luar negeri juga ikut memberikan dukungan kepada Bali United.

Pada laga tersebut Bali United juga berhasil meraih kemenangan dari Persebaya Surabaya dengan skor akhir 2-1. Dua gol Bali United dicetak oleh Ilija Spaojevic dan Paulo Sergio.


Hampir Degradasi, PS TIRA Persikabo Pasang Target Setinggi Ini








Berita Terkait


1558243802185

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?