Gen Juara Persija dan Bhayangkara Mulai Beraksi di Bali United


  •    Kukuh Wahyudi
  •    18/05/19 - 04:00
  •    1848

Bali United

Bila melihat skuat Bali United musim ini mungkin tak ada yang beda dibandingkan musim-musim lalu. Deretan nama-nama beken masih menghiasi.

Namun bila dilihat lebih detil lagi, materi tim berjulukan Serdadu Tridatu itu kini lebih istimewa. Pasalnya, Bali United di Liga 1 2019 ini kental dengan gen juara.

Pertama, dari sosok tim juru taktik. Pelatih kepala Stefano Cugurra alias Teco dan pelatih fisik Yogi Nugraha adalah dua nama yang berkontribusi besar kala Persija menjuarai Liga 1 2018.

Kedua, dari sisi pemain. Total ada lima nama yang pernah merasakan juara Liga 1. Willian Pacecho, Gunawan Dwi Cahyo, dan Michael Orah mengantarkan Persija juara Liga 1 2019 serta Paulo Sergio dan Ilija Spasojevic membawa Bhayangkara juara pada musim 2017.

[suggestedarticle=3
]

Ketiga, masih ada pemain lain yang pernah merasakan kesuksesan, tapi kali ini di level timnas, seperti Ricky Fajrin dan Yabes Roni Malaifani.

Penampilan mereka di pekan pertama Liga 1 2019 pun menuai pujian. Performa apik langsung ditunjukkan. Bahkan, Sergio dan Spaso, mendapatkan pujian khusus dari Teco.

"Mengenai penampilan Paulo Sergio, saya harus ucapkan terima kasih kepada dia dan juga Spaso. Dua gol mereka membuat kami menang atas Persebaya," tuturnya di situs resmi klub.

"Tapi bukan cuma mereka berdua, pemain lainnya juga tentu punya peran besar sehingga kami bisa memulai Liga dengan hasil bagus. Sekarang saatnya fokus ke pertandingan berikutnya melawan Bhayangkara FC," ucapnya melanjutkan. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1558243802185

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?