Tatap Dua Laga Uji Coba, Timnas Gelar TC Mulai 28 Mei


  •    Kukuh Wahyudi
  •    18/05/19 - 11:10
  •    374

Bolalob

Menjelang laga uji coba internasional di periode Juni, timnas besutan Simon McMenemy bakal meggelar training camp (TC) di Yogyakarta pada 28 Mei-16 Juni. Agenda itu untuk mempersiapkan diri menghadapi Yordania di Amman (11/6/2019) dan Vanuatu di Jakarta (15/6/2019).

Menurut Simon, dua uji coba yang masuk kalender FIFA Matchday itu diproyeksikan sebagai tahap persiapan terjun di babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022. Agenda itu akan bergulir pada 5-10 September.

"Dalam kualifikasi bulan September mendatang kami akan bermain dua kali dengan kondisi satu pertandingan home dan satu away yang hanya berjarak lima hari. Saya harap dua pertandingan persahabatan bulan depan melawan Yordania dan Vanuatu bisa menjadi simulasi yang baik untuk tim," tutur Simon di situs resmi PSSI.





Namun siapa lawan yang akan dihadapi Indonesia di Kualifikasi, masih menunggu undian setelah Kualifikasi babak pertama selesai lebih dulu (Juni).

"Pada drawing kualifikasi nanti, kami akan berada dalam pot 3, artinya akan ada tim yang berada di pot unggulan 1 dan 2, dan banyak dari mereka berasal dari semenanjung Arab," ujar Yeyen Tumena, asisten pelatih timnas.

"Oleh karena itu kami memilih Yordan yang notabenya ranking FIFA lebih tinggi dari kami dan Vanuatu yang masih dibawah kami," kata Yeyen lagi. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1558015802364

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?